Our One Network 52
Profile
Meskipun demikian, ada beberapa kasus ketika kompetisi sangat kompetitif sehingga BPK (biaya per klik) sangat tinggi sehingga tidak masuk akal secara finansial untuk menawar kata kunci. Biaya untuk mendapatkan pelanggan terlalu tinggi. Sebagian besar saya melihat ini dalam transaksi e-commerce di mana perusahaan menjual produk. Apakah Adwords Bekerja Untuk Bisnis Apa Pun? Namun, bahkan dalam kasus di mana sangat kompetitif, berkali-kali masih masuk akal untuk menjalankan kampanye AdWords. Di ruang online yang sangat kompetitif, keputusan ini sangat tergantung pada model bisnis Anda. Beberapa perusahaan dapat memperoleh pelanggan tanpa keuntungan atau bahkan kerugian jika nilai seumur hidup pelanggan melebihi biaya awal untuk mendapatkan pelanggan. Ini adalah sesuatu yang harus Anda putuskan saat Anda bergerak maju, tetapi ingatlah untuk memikirkan tentang model bisnis dan nilai seumur hidup pelanggan apa nilai riil di balik pelanggan, bukan hanya transaksi awal yang Anda peroleh darinya. Klik tautan di sini untuk posting terkait mengidentifikasi berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk Google Adwords. Saya harap ini bermanfaat Saya menghargai komentar di bawah ini, dan ini membantu masyarakat secara keseluruhan. Survei Konsumen: Google Memimpin Yelp Sebagai Situs Tinjauan Paling Penting. Sebagai bagian dari penelitian yang lebih besar, kami mensurvei 545 orang di seluruh AS untuk lebih memahami preferensi konsumen tentang situs ulasan online mana yang paling penting bagi keputusan pembelian mereka, di samping secara keseluruhan betapa pentingnya ulasan online bagi mereka. Kami mengiris data survei berdasarkan jenis kelamin dan usia untuk mendapatkan lebih banyak wawasan. Untuk pria dan wanita, Google adalah situs ulasan terkemuka dengan margin yang signifikan, 30% lebih banyak wanita daripada pria yang menilai ulasan online penting untuk keputusan pembelian mereka. Wanita 50% lebih mungkin dibandingkan pria untuk menilai Yelp sebagai situs ulasan penting. Pria 50% lebih cenderung menyatakan bahwa mereka tidak membaca ulasan online dibandingkan dengan wanita (dan itu adalah pilihan https://jasaseo.one/ kedua yang paling umum untuk pria). Persentase populasi yang tidak membaca ulasan meningkat secara konsisten seiring bertambahnya usia. Yelp sebagai situs ulasan jelas lebih populer dengan demografi usia yang lebih muda. Facebook bukanlah situs ulasan populer di kalangan konsumen Interpretasi Dari Temuan, Saya agak terkejut bahwa konsumen menilai Google jauh lebih penting sebagai situs ulasan yang memengaruhi keputusan pembelian mereka dibandingkan dengan Yelp dan Facebook. Saya percaya ini dapat dikaitkan dengan fakta bahwa banyak konsumen memulai penelitian mereka untuk suatu produk atau layanan, atau penyelidikan mereka terhadap merek atau perusahaan tertentu, dengan pencarian Google. Google menerbitkan peringkat ulasan di SERP (halaman hasil mesin pencari) ketika konsumen mencari sehingga mereka dapat memindai peringkat ulasan dengan jelas di sana.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0