digitalia73
Profile
Sangat berguna untuk memahami maksud di balik permintaan pencarian, menurut Panud Nayak dari Google. Khususnya untuk kueri percakapan yang lebih lama, atau penelusuran di mana preposisi seperti "untuk" dan "kepada" sangat penting untuk artinya, penelusuran dapat memahami konteks kata dalam kueri Anda. Anda dapat melakukan penelitian dengan cara yang terasa alami bagi Anda. Berhati-hatilah untuk tidak membingungkan BERT dengan Rankbrain, yang merupakan nama kode untuk pembaruan 2015 dan merupakan jantung dari algoritme Google. RankBrain memanfaatkan pembelajaran mesin untuk menghasilkan hasil pencarian, menggambar pada serangkaian luas variabel (termasuk riwayat pencarian terkait). Dengan RankBrain, dimungkinkan untuk memposisikan halaman Anda untuk kueri yang terdiri dari sekumpulan kata kunci yang bahkan tidak ada dalam konten Anda. Dalam studi faktor peringkat tahun 2017, SEMrush menemukan bahwa 18% situs web berperingkat tinggi tidak memiliki kata kunci dalam konten mereka. Bagaimana itu mungkin ? Google meningkatkan pencarian dengan konten yang relevan, lebih fokus pada ide daripada hanya kata kunci. Yang harus diingat adalah bahwa aspek semantik dan leksikal lebih baik dan lebih dipahami Blessingdigital oleh mesin pencari dan bahwa evolusi algoritma dalam beberapa bulan dan tahun mendatang pasti akan mengubah hasil penelitian. Hanya karena Anda berada di posisi 1 (atau bahkan P0) atau Anda berada di 10 besar tidak berarti Anda harus merayakannya atau secara sistematis akan meningkatkan lalu lintas. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak situs yang ditempatkan dengan baik mengalami penurunan lalu lintas. Mengapa? Bayangkan melakukan penelusuran dan Anda menemukan laman hasil Google, dengan 3 atau 4 hasil bersponsor. Hasil belanja dari belanja Google atau hasil Google Bisnisku, lalu kotak kecil "pertanyaan lain yang diajukan". Dan di sana, situs web Anda akhirnya muncul di posisi alami pertama, tentu saja, tetapi setelah digulir sedikit. Sering kali, Google memberikan begitu banyak informasi di halaman hasil sehingga orang-orang bahkan tidak perlu mengkliknya. Menurut artikel yang diterbitkan oleh Rand Fishkin, pakar SEO jasaseoprofesional terkenal, 49% pencarian di Google tidak menghasilkan klik. Jangan puas dengan kumpulan kata kunci yang sama. Gunakan alat penelitian dan pemeringkatan kata kunci untuk mengeksplorasi kemungkinan baru dan mengidentifikasi frasa baru yang tidak pernah Anda pertimbangkan sebelumnya. Beberapa alat seperti SEMrush, Moz atau hanya Perencana Kata Kunci Google Adwords adalah sumber yang berguna untuk menyempurnakan kueri target. Sorot kepercayaan dan otoritas Ini adalah taruhan yang aman bahwa Google dapat semakin memberikan keuntungan besar pada konten situs web yang tampaknya dapat dipercaya.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0