bali network 54
Profile
Itu akan menyesuaikan kembali jadwal merangkak di situs Anda dan mengunjungi lebih sering. Hampir seperti melakukan perjalanan ke kantor pos untuk memeriksa surat apa pun di PO Box Anda (apakah beberapa orang masih memilikinya dan tahu apa yang saya bicarakan?). Jika Anda terbiasa tidak menerima surat yang dikirim ke sana untuk jangka waktu yang lama, Anda mungkin akan kurang terdorong untuk memeriksanya setiap hari. Dengan cara yang sama, jika Anda menerima email baru setiap hari, kemungkinan Anda akan ingat untuk mampir secara teratur. Dalam hal blogging, situs-situs yang belum secara teratur mempublikasikan konten mungkin membuat Google terbiasa merayapi situs mereka secara tidak rutin, mungkin setiap beberapa minggu atau lebih. Ini hampir seperti menjadi orang yang terpilih terakhir untuk kickball di halaman sekolah, atau orang yang dilewatkan untuk promosi di tempat kerja. Ketika datang ke peringkat kata kunci, Anda mungkin menjadi situs terakhir di "pikiran" Google untuk promosi peringkat kata kunci. Namun, menjadikan kebiasaan penerbitan secara teratur membuat Google lebih sering merangkak - dalam beberapa menit atau jam untuk beberapa konten kami semua-bintang - yang bermanfaat bagi konten Anda untuk memiliki peluang lebih baik untuk peringkat. Bagaimana cara memperbaikinya Buat kalender editorial dan dapatkan tulisan! Jadikan prioritas untuk mempublikasikan konten pendidikan baru di situs Anda 2-3 kali per minggu. Tetapi sekali lagi, bukan hanya volume atau kuantitas yang diperhitungkan, tetapi kualitasnya. Tentu saja, ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, terutama jika Anda belum memiliki manajer konten pada staf. Pelajari lebih lanjut tentang mengapa itu peran penting bagi perusahaan yang ingin sukses dengan pemasaran digital. Lebih banyak artikel tentang pembuatan konten. Mengasah Konten vs. Mengasuransikan Konten: Mana yang Lebih Baik untuk Pemasaran. Praktik terbaik SEO tidak diterapkan Ada blog dan panduan serta webinar yang hanya menguraikan tentang topik SEO jasaseobali.com karena ada begitu banyak hal untuk dikatakan. Dari memiliki sertifikat SSL untuk situs Anda hingga memiliki tajuk, judul, deskripsi meta yang sesuai, ada banyak dasar SEO di halaman yang harus diterapkan pada setiap halaman situs Anda. Bagaimanapun, optimisasi mesin pencari adalah tentang bagaimana Anda dapat membuat konten Anda menonjol di mata Google sebagai konten terbaik yang dapat ditampilkan untuk pengguna yang mencari kata kunci yang berkaitan dengan industri Anda. Pikirkan tentang hal ini: Anda mungkin membuat beberapa pencarian Google hanya dalam 24 jam terakhir. Tetapi izinkan saya mengajukan pertanyaan kepada Anda: Kapan terakhir kali Anda pergi ke halaman kedua atau ketiga Google untuk pencarian Anda? Seberapa sering Anda mengatakan itu terjadi? Pada akhirnya, tujuan Google adalah untuk memenuhi pertanyaan Anda secepat mungkin dengan membawa konten yang paling relevan dan bermanfaat ke bagian atas halaman hasil mesin pencari. Bagaimana menerapkan praktik terbaik SEO. Jika Anda ingin memberi tahu Google bahwa Anda tertarik untuk menentukan peringkat untuk topik, pertanyaan, atau kata kunci tertentu, mengikuti praktik terbaik SEO adalah cara Anda dapat mengomunikasikannya. Meskipun ada terlalu banyak hal untuk diselami di sini, dasar-dasar yang sangat ringkas datang ke judul yang dioptimalkan, kata kunci, tajuk, struktur artikel, deskripsi meta, dan URL. Inti dari SEO pada tahun 2019 dan selanjutnya adalah menciptakan konten yang lebih berfokus pada pengguna: apakah itu topik aktual dan cara menjawab pertanyaan prospek Anda dengan jujur, atau secara visual memberikan pengalaman struktural / pemformatan terbaik bagi pengguna saat mereka membaca situs Anda.
Forum Role: Participant
Topics Started: 0
Replies Created: 0